Senin, 13 April 2015

Apa yang dimaksud autisme

Autisme (autisme anak usia dini, gangguan autis, sindrom Asperger, dll) adalah cacat perkembangan yang mendalam yang mendasari gangguan sistem saraf pusat yang kompleks - khususnya di bidang pengolahan persepsi - dan itu dimulai pada masa kanak-kanak. Di Pusat mereka adalah hubungan dan komunikasi gangguan serius.

Implikasi dari gangguan menghambat hubungan dengan lingkungan, partisipasi dalam kehidupan masyarakat dan kemampuan untuk mengintegrasikan dalam masyarakat dengan berbagai cara, baik kognitif dan bahasa, motorik, fungsi emosional dan interaksional yang terpengaruh. Banyak masalah perilaku yang dapat sangat menegangkan terutama bagi para pengasuh dalam sehari-hari berurusan dengan orang-orang autis ditambahkan.

Orang autis demikian biasanya beberapa cacat. Seperti dengan semua cacat ganda bergeser fokus kecacatan dalam proses pembangunan dengan usia.

Bagaimana Tahu Autisme?
Dalam klasifikasi internasional penyakit (ICD-10) dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) berikut indikator karakteristik definisi untuk autisme masa kanak-kanak, yang disebut di sebelah awal:

apa gangguan autismQualitative dari hubungan interpersonal; Gangguan dalam komunikasi dan imajinasi; Sebuah repertoar nyata dibatasi kegiatan dan kepentingan. Anak-anak dapat memahami dengan autisme pertama tidak ada gerakan, tidak ada senyum, tidak ada kata. Anda dapat menciptakan hubungan normal dengan orang lain, bahkan orang tuanya sendiri. Anda pensiun, untuk melindungi "autis" - maka nama! Setiap perubahan bisa membuat mereka senang sangat di lingkungan mereka. Anak-anak dengan autisme tidak bisa "normal" dan menggunakan mainannya di selalu sama, cara yang sering tidak masuk akal. Anda mengembangkan stereotip: seperti berputar dan berputar roda, menetes dengan pasir, daun dengan benang atau kertas.

Gejala utama dari gangguan autis berbeda dalam tingkat ekspresi mereka.

Orang dengan autisme sering dari bayi sampai makan dan tidur masalah dan mengembangkan diri perilaku stimulasi mulai untuk menyakiti diri. Juga agresi asing dalam bentuk parah kali terjadi. Kompulsif bersikeras peraturan spesifik atau pengasuh mereka putus asa membawa berlebihan mengumpulkan barang-barang tertentu, dengan menolak untuk mengenakan pakaian tertentu, melalui pengulangan selalu perilaku atau ucapan yang sama. Banyak yang tidak kesadaran akan bahaya. Sebagian besar orang-orang autis belajar untuk tidak berbicara.

Bakat intelektual orang dengan autisme sangat berbeda. Keterbelakangan mental mulai turun ke kecerdasan normal, dengan beberapa dari mereka layanan yang luar biasa dalam komputasi, disiplin teknis, dalam musik dan di daerah lain.

Menurut pengetahuan saat ini di Jerman, ada 5-15 orang dengan gangguan autistik 10.000 orang dalam populasi (kelompok inti dan maju Kelompok orang). Gangguan muda 3-4 kali lebih sering terkena dibandingkan anak perempuan. Anda dapat menemukan autisme anak usia dini dalam keluarga dari semua bangsa dan kelas sosial.

Meskipun penelitian yang luas, ada belum ada penjelasan yang lengkap dan meyakinkan dapat membuktikan penyebab gangguan autis. Menurut pengetahuan terkini, autisme tidak dapat disembuhkan.

Jadi berbeda untuk mewakili karakteristik gangguan autis, yang beragam dan masing-masing pendekatan pedagogis dan terapi harus disesuaikan dengan individu dengan autisme. Target promosi dan terapi tindakan "-Autisme khusus" perbaikan yang signifikan dari gejala dalam banyak kasus dan meningkatkan kualitas hidup bagi orang-orang autis serta untuk pengasuh nya.

Jangan mengabaikan orang-orang terutama anak-anak autis, mereka perlu untuk menghibur dan mereka perlu belajar bagaimana berinteraksi sosial.

Artikel lainnya:
contoh soal dan pembahasan usaha dan energi kelas xi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar