Senin, 20 April 2015

Kegagalan reformasi pendidikan

Mary Bousted akan merayakan tahun ke-12 nya di kemudi salah satu serikat tiga besar guru saat ia membuat perjalanan ke konferensi tahunan nya akhir pekan ini.

Serikat nya, Asosiasi Guru dan Dosen (ATL), sering dianggap sebagai yang paling moderat serikat tiga guru. Namun demikian, ia telah terlibat dalam dua serangan aksi industri selama masa Pemerintahan Koalisi ini - baik dalam protes terhadap pemotongan skema pensiun guru pada tahun 2011.

Apa pun yang Anda mendengar dari ruang konferensi dalam beberapa hari mendatang, meskipun, ia menegaskan bahwa aksi industri hanya akan dianggap sebagai upaya terakhir oleh delegasi traipsing jalan mereka ke Liverpool pada awal dua minggu Paskah. "ATL percaya aksi industri adalah senjata yang Anda harus miliki Anda, tetapi harus digunakan sangat hemat," katanya. "Anggota kami tidak suka mengambil tindakan industrial.

"Apa yang anggota saya ingin saya lakukan adalah untuk mewakili pandangan mereka secara paksa dan menjelaskan kesulitan masa kerja mereka kuat -. Dan pada akhirnya, sesuatu harus memberi"

Selain itu, dia berpendapat, siapa yang akan mereka akan mengambil tindakan terhadap? Tidak ada yang tahu dimana pihak-pihak yang akan membentuk pemerintahan berikutnya, sehingga benar-benar tidak ada yang menekan.

Untuk mantan guru bahasa Inggris, yang diterjunkan ke peran utama di ATL pada usia 43 dari ketidakjelasan (dalam hal serikat pekerja guru), lima tahun terakhir Pemerintah Koalisi telah lama, keras bekerja keras. "Selama empat tahun pertama pemerintahan ini, kita berurusan dengan Michael Gove yang, pada akhirnya, telah dihapus karena bahkan David Cameron tidak bisa mempengaruhi cukup apa yang terjadi di departemennya," katanya.

"Apa yang kita punya selama empat tahun dengan Michael Gove pada dasarnya departemen nakal, berjalan pada kemauan dan bahwa pasukan shock nya - terutama Dominic Cummings [memimpin penasihat khusus nya] Ada disfungsi besar di departemen Anda berurusan dengan ideologi.. dan fanatik yang bekerja untuk mereka [sendiri] agenda.

"Aku ingat berkata kepada Nick Gibb [menteri sekolah digulingkan oleh Cameron bawah rezim Gove tapi dibawa kembali untuk bekerja dengan Nicky Morgan, penerus Gove itu], Anda tidak akan dapat, dari Sanctuary Bangunan [markas besar Departemen Pendidikan] untuk latihan kontrol yang tepat dan akuntabilitas atas struktur sekolah diserahkan telah Anda buat. Akan ada skandal keuangan, skandal sekitar nepotisme dan akan ada kegagalan, kataku. Dia berkata, "Saya percaya sekolah dan pemimpin sekolah kepercayaan," tapi begitu sudah terbukti. "

Bousted kata Michael Gove telah dihapus karena bahkan David Cameron tidak bisa mempengaruhi cukup apa yang terjadi di departemennya Bousted kata Michael Gove telah dihapus karena bahkan David Cameron tidak bisa mempengaruhi cukup apa yang terjadi di departemennya (Getty)
Beberapa bulan terakhir telah kurang dari roller coaster, tapi dia percaya bahwa Nicky Morgan terjawab trik ketika dia meminta guru untuk email padanya tentang beban kerja mereka. Dia menerima 44.000 tanggapan, tetapi - di mata serikat - tidak sedikit untuk mengatasi masalah.

Dia mengumumkan bahwa tidak akan ada perubahan pertengahan tahun untuk kurikulum dan ujian kualifikasi - atau perubahan pertengahan tahun dengan persyaratan yang diminta oleh pendidikan standar pengawas Ofsted. Dr Bousted percaya bahwa perubahan yang jauh lebih mendasar untuk beban kerja guru yang diperlukan untuk mengimbangi krisis rekrutmen yang akan datang dalam profesi mengajar, di mana jumlah pelamar telah menurun 5.000 dalam setahun.

Sekarang, dia merenungkan apa jenis administrasi Konservatif dia akan berhadapan dengan jika partai memenangkan pemilu. "Saya pikir jika itu adalah kemenangan Konservatif, David Cameron telah membuat arah sangat jelas," katanya. "Sekolah yang memerlukan perbaikan akan wajib dialihkan ke sektor akademi. Ini akan menjadi drift ke kanan."

Dalam pidato pertamanya pada pendidikan selama saat ini "palsu" periode pemilu, Cameron menunjukkan bahwa hingga 3.500 sekolah yang dinilai sebagai "membutuhkan perbaikan" atau "tidak memadai" oleh Ofsted akan dialihkan ke sektor akademi. Dia tidak hemat dalam komentarnya tentang Ketenagakerjaan, baik. "Saya mengerti mengapa Buruh mengatakan bahwa mereka tidak ingin ada gejolak lebih dalam sistem, tapi saya pikir mereka harus lebih ambisius," katanya.

Dia mengutip keputusan regulator ujian Ofqual untuk menjatuhkan berbicara dan mendengarkan dari persyaratan GCSE Inggris dan keputusan untuk menghentikan tanda dari practicals ilmu dari menghitung menuju GCSE nilai akhir siswa sebagai "contoh nyata mengerikan pembuatan kebijakan, dan Partai Buruh tidak harus membuat selimut pernyataan bahwa 'kita tidak akan menyentuh GCSE'. "

Bayangan sekretaris pendidikan Buruh, Tristram Hunt, telah mengindikasikan bahwa satu-satunya perubahan yang ia akan membuat struktur ujian partainya akan mewarisi dari Koalisi jika terpilih akan mengembalikan hubungan antara AS-level (secara tradisional diambil pada akhir tahun pertama dari bentuk keenam) dan A-level. Banyak sekolah berpendapat bahwa keputusan koalisi untuk mengubah AS-tingkat menjadi ujian mandiri berarti murid jauh lebih sedikit memilih mereka - sehingga merampas universitas satu-satunya kesempatan nyata mereka harus menilai kandidat keenam-bentuk pekerjaan sebelum mereka harus membuat Keputusan apakah untuk menawarkan mereka tempat.

Bousted percaya bahwa Nicky Morgan terjawab trik ketika dia meminta guru untuk email padanya tentang beban kerja mereka (Getty) Bousted percaya bahwa Nicky Morgan terjawab trik ketika dia meminta guru untuk email padanya tentang beban kerja mereka (Getty)
Dalam sambutannya pada konferensi minggu depan, Dr Bousted diharapkan untuk menyoroti apa yang dia sebut sebagai "pengawasan tidak memadai dari sistem", karena jumlah sekolah gratis dan akademi telah menjamur.

Dia juga akan mengkritik politisi untuk berbicara ke bawah profesi dan menggunakan bahasa seperti "menyatakan perang terhadap kegagalan sekolah". "Setiap kali itu terjadi, Anda mengemudi lebih banyak guru dan pimpinan sekolah jauh dari profesi," katanya. Jadi, konferensi ATL minggu depan tidak mungkin tempat perburuan yang menyenangkan bagi para politisi yang ingin mengumpulkan orang sebelum pemilu.

Saya tertarik untuk menemukan bagaimana, jika tabel berbalik, Dr Bousted akan menangani pekerjaan sekretaris pendidikan.

"Saya pikir ada tiga hal yang saya ingin lakukan awalnya," katanya. "Pertama, saya akan lembaga kajian independen dari Ofsted, karena aku jelas bahwa kita perlu memiliki informasi yang lebih baik tentang apakah kita bisa mempercayai penilaian Ofsted tentang sekolah. Kita tahu bahwa rasa takut pemeriksaan mengarah ke beban kerja yang tidak berkelanjutan bagi guru dan pemimpin sekolah . Kita perlu tahu apakah penilaian mereka bisa diandalkan. "

Ofsted telah pindah ke mengubah sistem inspeksi dengan meninggalkan sistem yang diprivatisasi sebelumnya, dimana pemeriksaan dilakukan oleh perusahaan swasta. Dari September, inspektur akan menjadi profesional, terlatih di rumah - meskipun Dr Bousted tetap menjadi yakin bahwa pelatihan bagi mereka akan memadai. "Kedua," katanya, "saya sebut moratorium reformasi kualifikasi. Mari kita lakukan ini dengan benar, karena konsekuensi dari reformasi pendidikan yang gagal menghebohkan ... Kita perlu untuk menguraikan apa yang kita inginkan dari kualifikasi kami. CBI mengatakan sekolah kami telah menjadi 'pabrik ujian'. The British Chambers of Commerce mengatakan kita perlu orang-orang muda meninggalkan sekolah kami memiliki soft skill yang baik [seperti karakter dan ketahanan]. "

Ketiga, ia berpendapat, harus ada tindakan tegas atas beban kerja guru. Bukti apa yang terjadi dalam 44.000 email Nicky Morgan, katanya. Semua yang diperlukan adalah tindakan lebih tegas untuk menghentikan eksodus dari guru yang baik.

Mari kita hadapi itu, meskipun, Mary Bousted tidak akan menjadi sekretaris pendidikan berikutnya. Tapi siapa pun mengambil peran yang bisa memastikan bahwa dia akan datang ke pintu mereka, berusaha untuk meyakinkan mereka bahwa mereka harus mengambil tindakan.

Artikel lainnya:
kursus bahasa inggris surabaya barat 
tempat kursus bahasa inggris di jakarta barat 
kursus bahasa inggris santa angela bandung 
ada berapa grammar dalam bahasa inggris 
game belajar bahasa inggris online 
ebook pelajaran bahasa inggris dasar 
belajar bahasa inggris beserta artinya 
cara cepat belajar bahasa inggris dengan lancar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar