Minggu, 05 April 2015

Tren Fashion Terbaru

Plus ukuran busana menciptakan buzz media yang cukup sering hari ini dari Today Show New York Times. Tapi itu datang sebagai kejutan bagi semua orang di komunitas melengkung ketika raksasa sastra, The New Yorker, menerbitkan sebuah cerita berjudul "The Plus Size, Fashions penuh Figur Dapatkan New Look" dalam edisi September 2014. Masalah ini tidak di newsstands lima menit sebelum Internet menyala dengan berita.

Saya pertama kali mendapat kabar dari sayangku, dan begitu baik membaca teman Fran. Fran benar-benar milik kelompok yang memenuhi setiap bulan untuk membahas edisi terbaru The New Yorker. Anggap saja sebagai klub buku tapi membaca adalah majalah. Bukan sembarang majalah.

The New Yorker pertama debutnya pada tahun 1925. Untuk mendekati 90 tahun, majalah menghibur dan mendidik pembaca setia dengan gaya canggih menulis tentang berita, seni dan budaya, budaya pop dan tingkat yang sangat tinggi jurnalisme dan sastra fiksi.

The New Yorker

Full-Figur Fashions Buzz

Penulis berbakat Lizzie Widdicombe pena cerita untuk The New York dengan rasa penemuan dan petualangan. Ketika saya membaca artikel, itu memberi saya rasa eksplorasi yang sering Anda dapatkan dari membaca cerita perjalanan di koran Minggu.

Saya hanya bisa berasumsi bahwa Widdicombe tidak plus ukuran, meskipun dia pernah benar-benar mengungkapkan ukuran tubuhnya. Saya sampai pada kesimpulan bahwa karena begitu banyak dari apa yang dia lihat dan dengar selama penelitiannya muncul menjadi berita kepadanya. Tapi itu topi tua bagi kita dalam komunitas melengkung. Sebagai contoh:

plus ukuran blogger merevitalisasi fashion untuk wanita penuh-pikir
department store membuang ukuran plus khusus gaun kesempatan ke lokasi terpencil seperti sudut atau ruang bawah tanah, sering di sebelah permen counter.
nama merek desainer menghindar dari iklan plus ukuran busana
plus ukuran fashionista ingin memakai huruf tebal, warna-warna cerah dan cetakan
rata-rata wanita Amerika adalah ukuran 14
Widdicombe mungkin baru untuk ukuran plus fashion. Tapi ia membenamkan dirinya dalam pakaian dengan semangat menjelajahi merek, model, majalah, acara, riset pasar dan bahkan bahasa plus ukuran fashion. Kisahnya menyeluruh dan komprehensif.

Salah satu pengamatan yang meninggalkan dampak besar pada saya adalah perasaan bahwa dunia fashion bisa berada di ambang "demokratisasi". Konsepnya adalah bahwa mode akan diciptakan sama tidak peduli apa ukuran. Anggap saja hanya Anda tidak harus kaya untuk memakai Vera Wang sekarang. Anda dapat berbelanja koleksinya di Kohls. Apa Widdicombe memperkirakan akan datang sekarang bahwa akses ke mode tidak hanya terbatas pada melanggar hambatan harga, juga akan merusak ukuran hambatan.

Anda tidak akan mau ketinggalan cerita ini yang menggarisbawahi lebih besar lebih baik ketika datang ke mode full-pikir hari ini. Ini adalah harus dibaca! Lihat artikel lengkap di The New Yorker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar